Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hans Schaller: Tak Sulit Menerima Pinangan Bali United

Kompas.com - 06/02/2017, 18:15 WIB
Yan Daulaka

Penulis

Sumber -

KUTA, KOMPAS.com - Manajemen Bali United secara resmi memperkenalkan pelatih pengganti Indra Sjafri yang ditarik kembali PSSI untuk menangani timnas U-19, Senin (6/2/2017). Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih yang dipilih manajemen tim adalah Hans Peter Schaller.

Pria 54 tahun asal Austria ini resmi terhitung menangani skuat Serdadu Tridatu mulai laga perdana Piala Presiden Grup D kala bertemu Sriwijaya FC, Selasa (7/2/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Saat jumpa wartawan di Restaurant Bebek Bengil, Tuban, Kuta, Senin (6/2/2017) siang, Hans Schaller mengaku dirinya merasa tidak sulit menerima tawaran Bali United.

"Saat pertama kali bertemu manajemen, saya sangat terkesan dengan apa yang dipaparkan tentang tim ini seperti yang dilakukan tim ini seperti di Eropa," tutur Schaller.

Baca Juga:

"Saya pernah melatih klub lain di Indonesia, tetapi di Bali United terlihat berbeda. Maka, sangat mudah bagi saya mengambil keputusan. Tim ini punya potensi untuk berkembang secara profesional," ucap eks pelatih Persiba dan PSM itu.

Seusai acara perkenalan yang juga dihadiri ratusan suporter setia Bali United, coach Hans Schaller langsung memimpin latihan perdana timnya di Lapangan Trisakti, Legian, pukul 16.00 WITA.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com