Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motivasi dari Menpora Saat Sambut Kedatangan Timnas

Kompas.com - 18/12/2016, 20:00 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memberikan motivasi dalam penyambutan kedatangan tim nasional Indonesia di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (18/12/2016).

Timnas pulang dengan tangan hampa. Sempat unggul 2-1 pada final Piala AFF 2016 leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016), Tim Garuda harus merelakan gelar juara diraih Thailand setelah kalah 0-2 pada leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Terkait kegagalan Boaz Solossa dan kolega, Imam Nahrawi melihat sisi positif.

Baca juga:

"Timnas Garuda Indonesia telah berjuang memberikan persembahan yang terbaik," kata Imam.

"Semua mata, hati, dan tangan kita terus mendorong dan mendoakan, tetapi hasilnya belum berpihak kita. Masih ada hari esok," ucapnya lagi.

Imam melanjutkan dengan nada optimistis.

"Kita masih ada momentum yaitu Sea Games 2017 di Malaysia. Kami berharap pada Ketua Umum PSSI dan timnas kita untuk menyiapkan diri," ujar Imam.

"Mulailah dari sekarang. Pemerintah tentu akan memberikan suport karena ini adalah kebanggaan Merah Putih dan ke depan kita harus memberikan sejarah baru bagi sepak bola Indonesia. Hidup timnas... hidup Garuda," tuturnya lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com