Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Persib Bandung di Semifinal, Persab Brebes Tak Gentar

Kompas.com - 04/12/2016, 23:53 WIB
Ari Himawan Sarono

Penulis

BREBES, KOMPAS.com - Persab Brebes memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah berhasil menaklukkan PSIM Yogyakarta pada perempat final putaran nasional Piala Soeratin U-17 di Stadion Wegu Wetan, Kudus, Sabtu (3/11/2016).

Pasukan Laskar Jaka Poleng, julukan Persab, unggul 2-0 atas PSIM Yogyakarta. Gol kemenangan anak-anak asuh Bambang Warsito ini dicetak oleh Rizky Aprilia Wibisono (25') dan Egy Maulana Vikri (80').

Persab melangkah ke semifinal dan akan menghadapi Persib Bandung. Sebelumnya, Persib menang 3-0 atas Persihaltim Halmahera, di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

"Alhamdulillah target kami tembus empat besar dapat terlaksana. Meskipun Persib menyandang nama besar, kami tidak gentar ," ujar Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, dalam keterangan persnya, Minggu (4/12/2016).

Heri berharap, dalam pertandingan semifinal nanti Persab bisa menjaga kondisi stamina dengan baik. 

"Insya Allah saya optimis kami bisa memenangi pertandingan semifinal melawan Persib nanti. Saya mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh masyarakat Brebes," ujar dia.

Pertandingan babak semifinal ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, pada 7 Desember 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com