Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG Diyakini Bakal Kejar Griezmann Lagi

Kompas.com - 28/10/2016, 09:17 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Agen Antoine Griezmann, Eric Olhats, meyakini bahwa Paris Saint-Germain (PSG) belum akan menghentikan upaya untuk mendapatkan servis kliennya.

Isu ketertarikan PSG kepada Griezmann memang sempat digaungkan media L’Equipe pada musim panas lalu. Klub beralias Le Parisien itu disebut menyodorkan 80 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk memboyong sang bintang Atletico Madrid.

Kesepakatan antara kedua kubu tak pernah terealisasikan. Namun, menurut Olhats, masih terbuka kemungkinan PSG akan melancarkan upaya kedua untuk mengangkut Griezmann dari Atletico.

"Jika  berubah pikiran,PSG akan kembali karena sudah ada pembicaraan dan ketertarikan," ucap Olhats dikutip AS.

Baca juga:

"Saya tidak khawatir dengan itu. Jika informasi dari L'Equipe benar, maka akan ada klub yang menghubungi," tutur sang agen.

Di sisi lain, Griezmann pun pernah mengakui adanya tawaran dari klub lain. Hanya, ia mengabaikan semua godaan demi fokus membela Prancis di Piala Eropa 2016.

"Memang ada ketertarikan dari klub lain, tetapi saya mengatakan kepada agen bahwa saya tidak mau mendengarnya selama Piala Eropa," ucap Griezmann.

Wajar kalau PSG terpincut dengan Griezmann. Pasalnya, penyerang berusia 25 tahun itu menjadi pemain tertajam Atletico musim 2015-2016 dengan mengukir 32 gol di semua ajang.

Tak cuma mengilap di klub, Griezmann juga berkilau bersama Prancis di Piala Eropa 2016. Ia mengantarkan negaranya sampai final dan menyabet penghargaan Pemain Terbaik lewat torehan 6 gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com