Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek West Ham Siap Balaskan Dendam kepada Diego Costa

Kompas.com - 25/10/2016, 09:15 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Bek West Ham United, Winston Reid, meyakini pertandingan babak keempat Piala Liga kontra Chelsea di Stadion London, Rabu (26/10/2016), bisa menjadi ajang balas dendam.

West Ham sempat dikalahkan Chelsea 1-2 dalam laga pembuka Premier League 2016-2017 di Stamford Bridge. Kala itu, gol The Hammers yang dicetak James Collins (menit ke-77) tak cukup untuk mengimbangi lesakan Eden Hazard (47'-penalti) dan Diego Costa (89').

Reid masih menyesali keputusan wasit Anthony Taylor yang saat pertandingan tersebut tidak memberikan kartu merah atas pelanggaran keras Costa kepada kiper West Ham, Adrian, pada menit ke-68.

Taylor seperti enggan mengeluarkan kartu untuk Costa, yang sebelumnya sudah diganjar kartu kuning pada menit ke-19.

Oleh karena itu, Reid ingin membuat Chelsea gantian bertekuk lutut.

"Kami kemasukan gol di akhir laga saat berkunjung ke kandang mereka," kata Reid seperti dilansir London Evening Standard.

Baca Juga:

"Akan menyenangkan jika laga mendatang bisa melakukan pembalasan dendam," ucap deputi kapten The Hammers itu.

Reid sendiri sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi. Dia menjadi pahlawan West Ham dengan mengukir satu-satunya gol yang membawa pasukan Slaven Bilic menaklukkan Sunderland 1-0 dalam laga Premier League, Sabtu (22/10/2016).

Palang pintu asal Selandia Baru berusia 28 tahun ini juga sukses mengawal lini belakang West Ham sehingga selalu mencatatkan clean sheet dalam dua laga terakhir menghadapi Crystal Palace (1-0) dan Sunderland (1-0).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com