Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Mascherano soal Rencana Pensiun dari Timnas

Kompas.com - 03/07/2016, 22:03 WIB

KOMPAS.com - Javier Mascherano enggan berkomentar soal rencana pensiun dari tim nasional Argentina. Rumor itu muncul setelah Lionel Messi mundur dari gelanggang internasional, pekan lalu.

Mascherano mengindikasikan sudah punya rencana untuk pensiun dari timnas Argentina. Namun, ia menolak mempublikasikannya sebelum waktu yang tepat.

"Saya tidak akan berkomentar karena menghormati tim nasional. Hal ini sesuatu yang akan saya simpan sendiri," kata Mascherano seperti dilansir FourFourTwo, Sabtu (2/7/2016).

"Saya memilih tidak berkomentar apapun karena kami baru saja menyelesaikan Copa America yang sangat menyakitkan. Bukan waktunya untuk membuat keputusan," ucapnya.

Argentina mengalami tiga kekecewaan beruntun di turnamen besar meski selalu berhasil lolos final.

Setelah gagal di final Piala Dunia 2014 dari Jerman, Messi dkk dua kali dikalahkan Cile di final Copa America 2015 dan 2016 lewat adu penalti.

Sementara itu, mengenai kariernya bersama Barcelona Mascherano berharap bisa bertahan lebih lama di Camp Nou. Sekalipun ada spekulasi yang mengaitkannya dengan Juventus. (Wisnu Nova) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com