Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pidato Emosional John Terry di Stamford Bridge

Kompas.com - 16/05/2016, 07:19 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Chelsea

KOMPAS.com - Seusai laga antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016), John Terry berpidato di hadapan para suporter. Kapten Chelsea itu lantas menyampaikan pesan emosional.

Sejauh ini, masa depan Terry sebagai pemain Chelsea masih belum menemui titik terang. Sebab, kontrak bek 35 tahun itu bakal tuntas pada akhir musim ini.

Pada Jumat (13/5/2016) kemarin, Chelsea sempat mengonfirmasi akan menyodorkan kesepakatan baru untuk sang kapten.

Akan tetapi, menurut Terry, pihak klub menawarkan kontrak baru untuk peran yang berbeda, alias bukan sebagai pemain lagi.

Saat berpidato, Terry mendapatkan sambutan hangat dari para suporter yang meneriakkan nyanyian agar dirinya tetap bertahan di Chelsea.

Spontan, Terry pun menjawab nyanyian suporter itu. "Kita semua menginginkan hal yang sama. Saya ingin berada di sini sepanjang karier. Saya sudah pernah mengatakan itu," kata Terry.

"Kita masih memiliki waktu beberapa hari, dan saya akan berbicara dengan klub. Saya ingin tinggal, klub dan kalian tahu itu," ucapnya.

Terry juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para suporter Chelsea yang tetap setia memberikan dukungan.

Musim ini, pencapaian Chelsea memang bisa dikatakan tidak maksimal. Mereka gagal mempertahankan titel Premier League dan mengakhiri kompetisi di urutan ke-10.

"Ini menjadi musim yang sulit, tetapi para suporter tetap setia bersama kami. Terima kasih. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami akan kembali memperjuangkan gelar pada tahun depan," ujar Terry.

Kontra Leicester, Terry tak bermain karena menerima kartu merah pada laga sebelumnya. Musim ini, Terry tampil sebanyak 33 laga dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com