Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Prioritaskan Pemain Muda Saat Lawan PS Polri

Kompas.com - 11/03/2016, 22:32 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Persib Bandung membawa 23 pemain untuk menghadapi PS Polri dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016). Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengatakan bakal memberikan kesempatan bermain bagi semua anak asuhnya, terutama para pemain muda yang jarang mendapat kesempatan tampil.

"Kami mungkin campur pemain. Yang penting, semua dapat kesempatan untuk main," kata Dejan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (11/3/2016).

Pria asal Serbia itu menekankan, tim tak akan bermain terlalu total. Pasalnya, PS Polri merupakan salah satu kompetitor Persib dalam gelaran turnamen Piala Bhayangkara.

Selain itu, Dejan pun mengantisipasi adanya permasalahan kebugaran para pemainnya. Oleh sebab itu, Dejan tak mematok target tinggi dalam pertandingan tersebut.

"Saya tidak lihat result besok. Kami cuma lihat bagaimana kami harus kerja, dan lebih ke turnamen yang sebentar lagi akan kami ikuti," kata dia.

Disinggung soal kehadiran pemain asing baru Persib, Dejan menekankan, pemain yang berposisi sebagai striker itu akan datang.

"Pemain asing gabung sama kami besok, tetapi dia enggak main," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com