Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalah dari Manchester United, Klopp Sangat Frustrasi

Kompas.com - 18/01/2016, 07:14 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Juergen Klopp mengaku frustrasi dengan kekalahan Liverpool dari Manchester United pada laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield, pada Minggu (17/1/2016).

Setan Merah sukses meraih kemenangan 1-0 di kandang Liverpool, berkat gol tunggal yang dicetak Wayne Rooney pada menit ke-78.

"Ini adalah laga derbi (North West), dan satu hal yang perlu dilakukan pada laga seperti ini adalah memenanginya. Hanya itu yang dapat membuat kita puas," ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Menurut Klopp, Liverpool sudah tampil lebih baik ketimbang Manchester United. Namun, dari sekian banyak peluang, tak ada yang berbuah menjadi gol.

"Saya pikir jika Manchester United membicarakan performanya. Saya kira lawan akan menilai bahwa penampilan mereka kurang bagus. Namun, mereka menang dan bahagia," kata pelatih asal Jerman tersebut.

"Kami bermain lebih baik, tetapi kami merasa sangat frustrasi karena hasilnya. Kami menciptakan sejumlah peluang. Akan tetapi, penyelesaian akhir kami kurang bagus dan gagal mencetak gol," tutur Klopp.

Hasil tersebut membuat Liverpool masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan perolehan 31 poin.

Pasukan Klopp terpaut delapan poin dari urutan keempat yang notabene adalah batas akhir zona Liga Champions pada Premier League. Saat ini, posisi keempat diduduki oleh Tottenham Hotspur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com