Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pemain Asing Persib Masuk Radar Borneo

Kompas.com - 24/09/2015, 20:59 WIB
Ferril Dennys

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) ternyata diam-diam mengincar dua pemain asing Persib Bandung yakni Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic.

Kedua pemain asal Montenegro tersebut tampil sensasional dengan mencetak gol pada pertemuan pertama meskipun akhirnya Maung Bandung menalan kekalahan 2-3 dari Pesut Etam.

Media Officer PBFC, Abe Hedly Sudana, mengatakan, kedua pemain tersebut masuk dalam daftar belanja tim untuk musim depan.

"Kebetulan keduanya rekan senegara Srdjan Lopicic. Ngeri kalau tiga-tiganya dimainkan dalam satu klub. Ini yang membuat kami berpikir untuk memburu tanda tangan mereka," kata Abe dalam rilis kepada Kompas.com, Kamis (24/2015).

Abe menjelaskan, sejauh ini Borneo telah berkomunikasi dengan kedua pemain tersebut. Borneo, lanjut Abe, sadar bahwa Spaso dan Vlado masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.

"Namun, kalau kontrak dia sudah mau selesai, kami pastikan akan menjalin komunikasi intens kepada kedua pemain tersebut. Apalagi, PBFC memiliki presiden yang pandai bernegosiasi dengan sejumlah pemain," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com