Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pogba: Juventus Tak Lagi Individualistis

Kompas.com - 21/09/2015, 18:33 WIB


GENOA, KOMPAS.com
- Paul Pogba memuji perkembangan Juventus sepeninggal Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Carlos Tevez. Gelandang asal Perancis itu mmenilai timnya kini tak lagi bermain individualistis.

"Bersama Tevez, Vidal, dan Pirlo, kami bermain lebih mengandalkan kemampuan individu. Kualitas mereka memang bisa menjadi penentu pertandingan dalam setiap momen," kata Pogba seusai pertandingan melawan Genoa, Minggu (20/9/2015).

"Kami bersyukur dengan kemampuan mereka itu. Namun, saat ini, kami lebih bermain sebagai sebuah tim," tutur pencetak satu gol ke gawang Genoa itu.

Pogba menjadi salah satu pencetak gol saat Juventus menang 2-0 di Stadion Luigi Ferraris. Dia membukukannya lewat titik putih pada menit ke-60. Satu gol lainnya tercipta lantaran bunuh diri Eugenio Lamanna pada menit ke-37.

Status sebagai eksekutor penalti itu membuat Pogba dibanding-bandingkan dengan legenda Perancis dan Juventus, Michel Platini. Apalagi, keduanya sama-sama mengenakan nomor kostum 10.

"Nomor kostum 10 memang penting. Ini nomor Platini. Karena itulah, aku ingin menunjukkan pantas mengenakannya," ujar Pogba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com