Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontra West Ham, City Tanpa Kompany

Kompas.com - 19/09/2015, 07:02 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi bahwa Vincent Kompany bakal absen pada laga melawan West Ham United di Stadion Etihad, Sabtu (19/9/2015).

Kompany mengalami cedera betis saat menghadapi Juventus pada ajang Liga Champions tengah pekan ini. Pemain asal Belgia tersebut ditarik keluar pada menit ke-75 untuk digantikan oleh Nicolas Otamendi.

"Vincent tidak fit untuk pertandingan (melawan West Ham). Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Fabian Delph juga demikian. Samir Nasri mengalami benturan pada pertandingan terakhir dan dia tidak 100 persen fit pada laga besok," ujar Pellegrini.

"Kompany mengalami cedera betis. Dia tidak akan dimasukkan ke dalam skuad melawan Sunderland, tetapi kami akan lihat apakah dia dapat bermain melawan Tottenham. Zabaleta butuh satu pekan lagi dengan fisioterapis sebelum berlatih penuh. Saya berharap pada akhir bulan ini dia akan pulih."

Sementara itu, terkait kondisi Sergio Aguero yang sempat mengalami cedera lutut, Pellegrini mengungkapkan, "Proses pemulihan Aguero berlangsung sangat baik. Dia akan 100 persen fit untuk laga besok."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com