Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Tetap Puas meski Liverpool Seri

Kompas.com - 24/07/2015, 23:20 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

Laporan wartawan Kompas.com, Jalu Wisnu Wirajati.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Liverpool menutup tur di kawasan Asia dan Australia dengan hasil imbang melawan Malaysia XI, Jumat (24/7/2015). Namun, hal tersebut tak membuat Manajer Liverpool Brendan Rodgers kecewa.

The Reds tertinggal lebih dulu lantaran gol Patrick Wleh pada menit ke-13. Jordon Ibe kemudian membuat skor sama kuat pada menit ke-28.

"Para pemain telah menjalani rentetan pertandingan panjang dalam dua pekan terakhir. Namun, mereka bisa mengatasi (kelelahan) itu dengan baik," ujar Rodgers seusai pertandingan.

Salah satu pemain yang dipuji adalah Jordon Ibe, pencetak gol tunggal The Reds. "Dia telah bekerja keras, dan gol dia sangat bagus," ucap Rodgers.

Manajer asal Irlandia Utara itu juga memberikan pujian khusus kepada Malaysia. "Malaysia tampil baik dan memberikan perlawanan. Gol (Patrick Wleh) itu juga menyakitkan bagi kami," tutur dia.

Kendati memuji lawan, Rodgers menolak menyebutkan nama pemain Malaysia XI yang menarik perhatiannya. "Saya memuji mereka sebagai sebuah tim," ucap Rodgers.

Soal target musim depan, Rodgers menjawab, "Kami harus berjuang keras agar lebih baik daripada musim lalu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com