Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Bacca, Bertolacci Juga Harapkan Kedatangan Ibra

Kompas.com - 21/07/2015, 06:00 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis


MILAN, KOMPAS.com - Dukungan bagi Zlatan Ibrahimovic untuk kembali berseragam AC Milan ternyata tidak hanya dilontarkan oleh Carlos Bacca. Rekrutan anyar Rossoneri lainnya, Andrea Bertolacci, juga mengharapkan hal yang sama.

Harapan yang disuarakan oleh dua penggawa AC Milan itu tentunya semakin menguatkan rumor mengenai kembalinya Ibrahimovic ke Italia.

"Dia (Ibrahimovic) adalah pemain yang telah selalu menciptakan sejarah pada setiap klub yang pernah ia bela," ujar Bertolacci kepada SportMediaset.

"Apabila dia datang ke Milan, tentu itu akan menjadi pembelian yang bagus," tutur gelandang berusia 24 tahun.

Saat ini, Ibrahimovic masih menyisakan satu tahun kontrak di Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 30 tahun itu diboyong PSG dari AC Milan pada Juli 2012 dengan biaya sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 289 miliar).

Tiga tahun memperkuat PSG, Ibrahimovic sukses menyarangkan 106 gol dari 129 pertandingan. Pemain asal Swedia itu juga berhasil mempersembahkan tiga trofi Ligue 1, dua gelar Coupe de France, dan dua gelar Coupe de la Ligue.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com