Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Chelsea Hanya Butuh Satu Bek Lagi

Kompas.com - 20/07/2015, 05:00 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Sky Sports

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan skuad asuhannya masih membutuhkan tambahan satu pemain baru lagi untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Belakangan ini, The Blues memang santer dikabarkan tengah mengincar bek Everton berusia 21 tahun, John Stones. Sebelumnya, sempat pula dilaporkan bahwa Everton baru saja menolak tawaran Chelsea sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp 416 miliar) untuk memboyong Stones.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan The Special One yang mengatakan klubnya masih membutuhkan suntikan pemain baru untuk lini belakangnya.

"Saya sedang mencari seorang pemain bertahan untuk mendapatkan keseimbangan pada skuad kami. Setelah itu, kami siap untuk menjawab apa pun yang akan terjadi pada pemain kami," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Mourinho juga mengatakan, jika ada pemainnya yang ingin pergi, Chelsea harus bereaksi cepat menanggapi hal tersebut demi keseimbangan armadanya.

"Jika salah satu pemain ingin pergi, kami setuju dengan kesepakatan itu. Namun, kami harus meresponsnya dengan cepat dan segera mendapatkan penggantinya, karena kami perlu keseimbangan pada skuad, dan kami tidak bisa kehilangan hal itu," tutur Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com