Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Demichelis Nikahi Model "Playboy"...

Kompas.com - 15/07/2015, 03:31 WIB
KOMPAS.com - Martin Demichelis mengeratkan kisah hidup bersama kekasihnya, Evangelina Anderson, dengan sebuah ikatan pernikahan. Bek internasional Argentina tersebut mengucapkan janji sehidup-semati dengan mantan model majalah dewasa Playboy itu pada Sabtu (11/7/2015) di ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Pernikahan ini bisa menjadi obat bagi Demichelis setelah mengalami kekecewaan saat mereka takluk dari Cile pada final Copa America, Sabtu (4/7). Waktu itu Argentina harus menyerah dengan skor 1-4 melalui drama adu penalti.

Pasangan ini sudah hidup bersama-sama sejak 2007, ketika Demichelis masih bermain untuk raksasa Bundesliga Bayern Muenchen. Selama kebersamaan sekitar delapan tahun, mereka sudah memiliki dua anak, yakni Martin yang berusia enam tahun dan Lola, yang baru dua tahun.

PIKOPRESS/REX SHUTTERSTOCK Foto kebahagiaan Martin Demichelis dan Evangelina Anderson yang menggelar upacara pernikahan di Buenos Aires, Argentina, Sabtu (11/7/2015). Tampak pula kedua anak mereka, Martin yang berusia enam tahun dan Lola, yang baru dua tahun.
Evangelina menggambarkan upacara pernikahan tersebut merupakan perayaan yang intim. Pasalnya, mereka hanya mengundang 50 tamu untuk menghadirinya.

Evangelina merupakan mantan model majalah pria dewasa. Wanita 32 tahun ini pernah berpose bugil untuk beberapa majalah Argentina, termasuk Playboy. Dia pun merupakan mantan aktris dan penari, yang cukup terkenal di televisi Cile.

FOTOWASP Model Playboy yang merupakan kekasiha Martin Demichelis, Evangelina Anderson.
Usai pernikahan ini, Demichelis, yang tinggal bersama keluarganya di Cheshire, tak langsung kembali ke Inggris. Dia akan mengajak Evangelina berbulan madu ke Marbella, sebelum bergabung dengan rekan-rekannya yang tengah melakukan tur pra-musim.

City menerapkan kebijakan khusus bagi para pemain yang bermain di Copa America. Mereka mendapat liburan tambahan, sedangkan pemain yang tak tampil di event tersebut sudah kembali dan ikut latihan yang dimulai bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com