Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demichelis Nikahi Model "Playboy" Akhir Pekan Depan

Kompas.com - 08/07/2015, 08:15 WIB
KOMPAS.com - Akhir pekan depan akan menjadi momen yang membahagiakan bagi Martin Demichelis karena dia bakal mengucapkan janji sehidup semati dengan kekasihnya yang merupakan model majalah dewasa, Evangelina Anderson. Ini juga bisa menjadi momen bagi Demichelis untuk menghapus kekecewaan setelah gagal membawa Argentina menjadi juara Copa America 2015 karena kalah adu penalti dari tuan rumah Cile, Sabtu (4/7/2015) waktu setempat atau Minggu (5/7) dini hari WIB.

Pasangan ini sudah hidup bersama-sama sejak 2007, ketika Demichelis masih bermain untuk raksasa Bundesliga Bayern Muenchen. Selama kebersamaan sekitar delapan tahun, mereka sudah memiliki dua anak, yakni Martin yang berusia enam tahun dan Lola, yang baru dua tahun.

DOKUMEN MIRROR Martin Demichelis dan kekasihnya, Evangelina Anderson.
Menurut penuturan Evangelina, seperti dilaporkan Manchester Evening News, tak banyak tamu undangan dalam pesta perkawinan tersebut. Acaranya pun berlangsung sederhana.

"Upacara pernikahan akan menjadi perayaan tertutup untuk 50 tamu dan seremoninya pun sederhana, hanya penukaran cincin," ujar kekasih bek Manchester City tersebut, seperti dikutip dari Mirror.

Demichelis bakal pensiun dari timnas Argentina setelah mereka kalah adu penalti melawan Cile. Tetapi di level klub, pemain berusia 34 tahun ini masih akan bermain karena sudah memperpanjang kontrak dengan durasi satu tahun.

Dia tidak segera bergabung dengan klubnya hingga akhir bulan ini, karena akan menikahi Evangelina di Buenos Aires, Sabtu (18/7). Setelah itu, Demichelis akan membawa keluarga kecilnya tersebut berbulan madu di Marbella, sebelum bergabung dengan skuad The Citizens dalam latihan pra-musim, mungkin setelah pasukan Manuel Pellegrini kembali dari tur ke Australia.

DOKUMEN MIRROR Martin Demichelis dan kekasihnya, Evangelina Anderson.
Namun, upacara akhir pekan nanti bukanlah akhir dari suka cita yang ingin mereka bagikan kepada publik. Menurut rencana, pasangan tersebut akan menggelar upacara keagamaan secara besar-besaran pada musim panas mendatang, juga di Buenos Aires.

Evangelina merupakan mantan penari dan aktris yang menjadi bintang utama di televisi Cile. Dia pun terkenal karena beberapa pose telanjangnya untuk majalah Argentina, termasuk Playboy.

Setelah bertemu Demichelis, wanita berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk mengikuti kekasihnya ke Jerman dan mereka kini tinggal di Cheshire, yang merupakan ibu kota Chester di Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com