Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview Harian BOLA 30 Juni 2015

Kompas.com - 30/06/2015, 03:00 WIB
KOMPAS.com - Pertandingan semifinal Copa America 2015 antara Argentina melawan Paraguay menjadi topik utama Harian BOLA edisi Selasa (30/6/2015). Salah satu pemain yang mendapat sorotan khusus dalam ulasan laga semifinal ini adalah Lionel Messi.

Messi baru mencetak satu gol di Copa America. Apakah dia akan menambah koleksi golnya di laga kontra Paraguay? Harian BOLA menyajikan data soal ketajaman Messi kala bertemu Paraguay. 


Dari bursa transfer, ternyata klub-klub Serie A mengungguli klub-klub asal Premier League dan La Liga dalam soal belanja pemain pada tengah tahun ini. 


Dari bursa transfer di Inggris, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dalam perburuan Nathaniel Clyne. Namun, United disebut segera mendapatkan bek kanan yang juga hebat.


Dari sepak bola nasional, Harian BOLA menampilkan informasi persiapan tim-tim menghadapi turnamen di Banyuwangi. Ada laporan menarik mengenai bagaimana perjalanan berjam-jam skuat Arema dari Malang ke Banyuwangi.


Ada kabar duka dari Makassar. Mantan gelandang PSM dan Mitra Surabaya, Ayyub Khan, meninggal dunia karena serangan jantung. Mantan pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, menilai tinggi permainan Ayyub Khan sampai-sampai ia memberi penghargaan khusus.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com