Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecantikan Para WAGs di Copa America 2015

Kompas.com - 20/06/2015, 07:30 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

KOMPAS.com - Ajang Copa America 2015 di Cile menyajikan aksi memukau para pemain sepak bola kelas dunia asal Amerika Selatan. Kelihaian dan ketangkasan mereka dalam mengolah si kulit bundar menjadi sesuatu yang mengundang decak kagum.

Namun, tidak hanya tentang sepak bola saja yang mencuri perhatian. Para sosok cantik yang menjadi istri dan kekasih para pemain sepak bola, atau biasa disebut WAGs (Wives and Girlfriends), menjadi sesuatu yang menarik pula untuk disimak. Terlebih, perempuan asal Amerika Selatan juga dikenal memiliki paras cantik yang mengagumkan.

Dalam kesempatan ini, Kompas.com mencoba merangkum lima perempuan cantik yang menjadi pasangan para pemain sepak bola yang tampil di Copa America 2015. Berikut adalah rangkumannya.

1. Maria Teresa Matus - Arturo Vidal (Cile)

playerwags.com Arturo Vidal saat bersama sang istri Maria Teresa Matus dan anaknya Alonso
Vidal yang merupakan gelandang andalan Cile, memiliki seorang istri cantik jelita yang bernama Maria Teresa Matus (26). Pasangan ini menikah pada akhir 2009 dan telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Alonso dan Elizabeth.

Pada Selasa (16/6/2015) malam lalu, Vidal dan Maria sempat mengalami kecelakaan mobil di Santiago, Cile. Beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan.

2. Antonella Roccuzzo - Lionel Messi (Argentina)

OLIVIER MORIN/AFP Lionel Messi dan kekasihnya, Antonella Roccuzzo
Bintang Argentina Lionel Messi berpasangan dengan seorang model cantik yang bernama Antonella Roccuzzo. Keduanya sudah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Kini, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Thiago yang lahir pada 2 November 2012.

3. Vanessa Martins - Willian (Brasil)

dailymail.co.uk Willian saat bersama istrinya, Vanessa Martins
Vanessa Martins merupakan wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Dia adalah istri dari gelandang Brasil yang kini memperkuat Chelsea, Willian. Mereka menikah pada 2011 dan telah dikaruniai dua orang anak kembar yang bernama Manuella dan Valentina.

4. Daniela Ospina - James Rodriguez (Kolombia)

Mike Hewitt/Getty Images Gelandang Kolombia, James Rodriguez, saat bersama istrinya, Daniela Ospina
Daniela Ospina menikah dengan James Rodriguez pada 2011. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Salome, yang lahir pada 29 Mei 2013.

Daniela merupakan adik kandung dari penjaga gawang Kolombia, David Ospina. Berbeda dengan para WAGs lainnya, Daniela merupakan atlet bola voli yang kini bermain di tim bola voli Real Madrid.

5. Sonia Alvarado - Jefferson Montero (Ekuador)

Dok. Google Gelandang Ekuador, Jefferson Montero, saat berfoto bersama istrinya, Sonia Alvarado
Montero yang kini bermain di Swansea City, menikah dengan Sonia Alvarado pada 2012. Dari hasil pernikahan itu, Montero dan Sonia telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Kecantikan wajah Sonia membuatnya layak masuk dalam daftar WAGs Copa America 2015.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com