Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico Madrid Mulai Buru Tevez dan Vietto

Kompas.com - 11/06/2015, 00:05 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakini pihak klub telah melakukan pendekatan untuk membeli striker Juventus, Carlos Tevez.

Tevez santer dikabarkan media-media Eropa akan meninggalkan Juventus pada musim panas tahun ini. Atletico, Boca Juniors, dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang sudah menanti Tevez.

"Saya memang belum berbicara dengan Tevez. Akan tetapi, saya tahu pihak klub telah melakukan pembicaraan dengan agen Tevez," kata Simeone kepada AS.

"Saya akan sangat senang bila memiliki pemain seperti Tevez. Dia cocok untuk gaya bermain dan mentalitas kami," lanjut Simeone.

Selain Tevez, Simeone mengatakan Atletico masih membutuhkan satu striker lain. Bomber yang sangat diinginkan Simeone adalah Luciano Vietto yang kini bermain di Villarreal.

"Vietto target kami dan kami hampir mendapatkannya. Saya berharap memiliki Vietto pada musim depan. Dia pemain yang memiliki karekteristik hebat. Saya mengenalnya saat dia masih di Racing Club. Saya memberikan dia debut bermain. Dia mengingatkan saya kepada David Villa," ujar Simeone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com