Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry: Semoga Kami Menang Minggu Nanti

Kompas.com - 30/04/2015, 08:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber bbc.co.uk
LEICESTER, KOMPAS.com - Kapten Chelsea, John Terry, meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus untuk memenangi pertandingan lanjutan Premier League kontra Crystal Palace, di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015), untuk memastikan gelar juara musim ini.  

Kemenangan The Blues atas Leicester City dengan skor 3-1 di Stadion King Power, Rabu atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB, membuat Didier Drogba dan kawan-kawan secara matematis hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengangkat piala.

Kemenangan ini membuat Chelsea nyaman memimpin klasemen dengan mengoleksi 80 poin, atau unggul 13 poin dari Arsenal di peringkat ketiga yang baru melakoni 33 laga.

"Kami nyaris berada di sana (gelar juara). Leicester adalah tim yang tangguh dan mereka tetap memberikan perlawanan. Kami mendapatkan masukan saat jeda dari pelatih Jose Mourinho. Kami kemudian bangkit dan bermain luar biasa pada babak kedua. Kami tidak cukup tampil baik pada babak pertama tetapi kami tetap meraih tiga angka," jelas Terry.

"Kami menunjukkan penampilan terbaik sepanjang musim ini. Kami pantas menerima banyak penghormatan. Kami sangat bagus sepanjang tahun ini. Mari berharap kami memenangi pertandingan Minggu nanti," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com