Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Camp Nou, PSG Tanpa Kapten Utama

Kompas.com - 20/04/2015, 18:55 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal
BARCELONA, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain tidak membawa kapten Thiago Silva  saat melawan Barcelona, pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (21/4/2015). Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera paha yang tidak memungkinkan untuk tampil pada laga nanti.

Silva mengalami cedera saat melawan Barcelona, pada leg pertama di Stadion Parc des Princes, pada pekan lalu. Saat itu, Silva bermain selama 21 menit dan kemudian digantikan David Luiz. Gara-gara cedera tersebut, Silva juga absen melawan Nice pada akhir pekan lalu.

"Setelah sebelumnya namanya dimasukkan untuk pertandingan melawan Barcelona, pemain Brasil Thiago Silva tidak akan pergi. Kapten Paris Saint-Germain tersebut bakal tetap di pusat latihan untuk bekerja memulihkan kondisinya," jelas PSG dalam pernyataan resminya.

Selain Silva, PSG juga bakal tidak diperkuat Thiago Motta (cedera) dan Serge Aurier (menjalani hukuman). Terlepas dari itu, PSG sudah bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti pada pertandingan nanti.

Langkah PSG untuk lolos ke semifinal cukup sulit. Hal itu karena PSG takluk 1-3 dari Barca pada leg pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com