Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pique Peringatkan Barcelona

Kompas.com - 16/04/2015, 15:29 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Goal

PARIS, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, memperingatkan rekan-rekannya untuk menjaga konsistensi hingga akhir musim. Menurutnya, catatan positif Barcelona pada musim ini bakal sia-sia jika tak meraih gelar.

Barcelona memang menjadi salah satu tim yang berpotensi mengakhiri musim dengan treble winners. Lionel Messi dan kawan-kawan tengah memuncaki klasemen sementara Primera Division dan telah menembus final Copa del Rey.

Teranyar, skuad asuhan Luis Enrique sudah melangkahkan satu kaki ke babak semifinal Liga Champions setelah menang 3-1 atas Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat final di Stadion Parc des Princes, Rabu (15/4/2015).

"Ini tidak akan berarti apa-apa jika kami tak mendapatkan gelar pada akhir musim. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Kami sangat yakin bakal menuai hasil pada akhir musim. Kami menyadari betapa sulitnya menjaga peluang di tiga kompetisi berbeda," ujar Pique.

Selanjutnya, Barcelona akan menjamu Valencia pada lanjutan Primera Division di Stadion Camp Nou, Sabtu (18/4/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com