Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Podolski Rindu Arsenal

Kompas.com - 12/03/2015, 11:03 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Lukas Podolski, mengaku masih mempertimbangkan kembali ke Arsenal jika masa peminjamannya bersama skuad I Nerazzurri berakhir.

Podolski kerap mendapat kritik karena penampilannya dinilai belum maksimal. Maklum, dari sembilan pertandingan di Serie-A, penyerang asal Jerman tersebut baru menorehkan satu asisst.

"Di Inter ada beberapa situasi negatif, tetapi aku melihat sisi terang dari semua hal tersebut. Umumnya memang lebih mudah mengkritik seseorang yang datang dengan status pinjaman," kata Podolski.

"Babak bersama Arsenal tidak akan berakhir, karena tidak ada opsi pembelian permanen (dalam klausul kontrak dengan Inter)."

"Aku adalah orang pertama yang ingin hal ini ketika bernegosiasi dengan Inter dan aku tidak ingin klausul apapun yang bisa membiarkan mereka dapat membeli hak-hak dalam kontrakku," tuturnya.

Podolski direkrut Arsenal dari FC Koeln pada Juli 2012. Pada 5 Januari 2015, Podolski dilepas Arsenal ke Inter dengan status pinjam hingga Juni 2015.

"Ketika berada di masa peminjaman, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jadi hingga akhir musim kami akan menganalisis beberapa hal secara bebas dan memutuskan situasi ini," tambah Podolski.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com