Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ISL Tertunda, Arema Tetap Fokus Latihan

Kompas.com - 22/02/2015, 12:04 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MALANG, KOMPAS.com  Tim pelatih Arema Cronus meminta kepada para pemain untuk tidak memikirkan penundaan kick-off Indonesia Super League (ISL). Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, berharap para pemain untuk fokus latihan seperti biasa.

Kompetisi ISL yang sedianya mulai digelar pada 20 Februari lalu terpaksa ditunda karena permintaan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Rabu (18/2/2015).

"Kami minta pemain fokus ke tim saja. Arema tetap latihan seperti biasa, termasuk pada hari ini (Sabtu)," kata Joko.

Arema, kata Joko, justru meningkatkan level latihan setelah adanya keputusan penundaan tersebut. "Level latihan pekan ini sudah mulai harus ditingkatkan," lanjut Joko.

Jika melihat jadwal ISL semula, Arema akan menghadapi Bali United Pusam di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (21/2/2015). Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Menpora memutuskan untuk menunda pelaksanaan ISL 2015 selama dua pekan. Keputusan Menpora ini berdasarkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com