Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Madrid Bisa Lebih Baik Lagi"

Kompas.com - 20/02/2015, 17:17 WIB
KOMPAS.com - Toni Kroos merasa yakin Real Madrid mulai bangkit dan akan terus meraih hasil menggembirakan, setelah menaklukkan Schalke pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2015). Pemain internasional Jerman ini pun menolak membicarakan rumor tentang krisis di Santiago Bernabeu.

Madrid tampil sangat impresif ketika menyambangi markas Schalke, karena Los Blancos menang 2-0 berkat gol Cristiano Ronaldo dan Marcelo. Jalan tim besutan Carlo Ancelotti menuju perempat final kian terbuka lebar karena pada 10 Maret nanti giliran mereka yang menjadi tuan rumah.

"Kita harus ingat apa yang dikatakan relatif. Kami hanya kalah satu pertandingan, pekan lalu," ujar Kroos kepada televisi Jerman usai pertandingan tersebut, seperti dilaporkan Marca.

"Aku pikir banyak tim yang senang dengan krisis seperti itu. Wajar kami dikritik jika tampil buruk, karena kami melakukannya pada hari itu, tak perlu diragukan lagi."

"Kami sekarang harus fokus atas apa yang kami lakukan saat melawan Schalke. Kami menang melawan tim bagus, tetapi kami tak menampilkan permainan terbaik. Tetapi tak ada bencana. Aku tahu kami memiliki potensi untuk berbuat yang lebih baik."

Kroos juga ditanya tentang prospek bermain melawan bekas klubnya, Bayern Muenchen, di pentas Liga Champions. Dia menyambut baik ide tersebut.

"Jika itu terjadi, tak masalah denganku. Aku tak memiliki pilihan jika kami harus saling berhadapan, sehingga aku akan bersemangat bermain melawan mereka," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com