Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurnia Meiga Sudah Bisa Bermain

Kompas.com - 30/01/2015, 10:05 WIB
MALANG, Kompas.com - Penjaga gawang Arema Cronus, Kurnia Meiga, kemungkinan besar bisa diturunkan saat menghadapi Persib Bandung di final Inter Island Cup, Minggu (1/2/2015). Pasalnya, penjaga gawang Timnas Indonesia itu sudah pulih dari cedera.

”Sudah mulai membaik, Meiga sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya,” kata dokter tim Arema, Indrawan Dwantoro, Kamis (29/1/2015).

Menurut Indra, meski kemungkinan besar Meiga siap diturunkan, keputusan dimainkan atau tidak, menjadi urusan pelatih. “Tergantung keputusan tim pelatih apakah diturunkan atau tidak,” kata Indra.

Namun tim pelatih kemungkinan akan kembali mengistirahatkan Meiga. Selain untuk memberi kesempatan kepadanya agar benar-benar pulih, juga ingin melihat penampilan Made Wardhana yang tampil apik selama SCM Cup.

Final Inter Island bisa menambah jam terbang Wardhana untuk tampil di pertandingan penting. Sebelumnya di semifinal SCM Cup, melawan Persebaya Surabaya dan melawan Sriwijaya FC, Wardhana sukses menjaga gawangnya dari kebobolan.

Dengan penampilan Wardhana selama SCM Cup, Arema tidak perlu khawatir jika Meiga absen akibat cedera atau akumulasi kartu selama ISL.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com