Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Pelatih, Pemain Sampdoria Dipulangkan

Kompas.com - 20/01/2015, 07:02 WIB

GENOA, KOMPAS.com - Penyerang Sampdoria Stefano Okaka dikabarkan Football Italia berselisih dengan pelatih Sinisa Mihajlovic dan Direktur Olahraga Carlo Osti dalam sesi latihan Senin (19/1/2015). Okaka kemudian diminta meninggalkan sesi latihan sebelum waktunya.

Setelahnya, Okaka menulis pesan di Facebook, "Anda akan membaca banyak hal dan semua orang akan memiliki pemikiran berbeda. Namun, suatu hari, kebenaran akan terungkap."

Menanggapi pernyataan Okaka itu, Sampdoria menyatakan melalui situs resminya, "Dalam sesi latihan Senin (19/1/2015) pagi di Gloriano Mugnaini, Stefano Okaka diminta meninggalkan latihan karena melakukan tindakan tidak pantas kepda pelatih. Klub akan mempertimbangkan apakah akan menjatuhkan sanksi berkaitan dengan tindakan (Okaka) terhadap direktur olahraga."

Okaka didatangkan Sampdoria dari Parma pada Januari 2014 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2016. Dari 19 pertandingan Serie-A yang sudah dilakoni Sampdoria musim ini, pemain Italia berusia 25 tahun ini bermain 19 kali dan mencetak tiga gol dan satu assist.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com