Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Kehilangan Vidal dan Ogbonna

Kompas.com - 17/01/2015, 06:06 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Juventus
TURIN, KOMPAS.com - Juventus tidak bisa memainkan Arturo Vidal dan Angelo Ogbonna pada laga Serie-A menghadapi Hellas Verona, Minggu (18/1/2015). Kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Juventus tidak menyebut berapa lama Vidal dan Ogbonna akan absen. Namun, dari pernyataan klub, kedua pemain tersebut tampaknya hanya mengalami cedera ringan.

"Hari ini, sesi latihan tidak dihadiri oleh Vidal yang mengalami masalah pada tonsilitis. Pihak medis klub punya opsi membawa Vidal ke rumah sakit dan mengawasi kondisinya agar kembali fit seperti sebelumnya," jelas pernyataan Juventus.

"Sementara itu, kondisi Ogbonna juga cedera. Dia meninggalkan sesi latihan tim karena mengalami masalah pergelangan kaki. Kondisinya akan diperhatikan," lanjut pihak I Bianconeri.

Juventus kini masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie-A dengan 43 poin. Juventus hanya unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, AS Roma. Sementara itu, calon lawan Juventus berikutnya, Verona, berada di posisi ke-13 dengan 21 poin dari 18 pertandingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com