Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramos: Selamat Atletico!

Kompas.com - 16/01/2015, 19:35 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid atas keberhasilannya melaju ke perempat final Copa del Rey.

Atletico meraih tiket perempat final setelah menyingkirkan Madrid dengan unggul agregat 4-2. Takluk 0-2 pada leg pertama 16 besar, Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Atletico pada leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/1/2015).

"Kami keluar (dari kompetisi) dengan rasa sakit, meskipun tampil luar biasa pada babak pertama. Kami merasa lebih pantas. Sepak bola seperti itu. Kami datang ke pertandingan dengan hasil buruk pada leg pertama," kata Ramos.

"Aku lebih suka menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada suporter yang mendukung kami di Santiago Bernabey dari menit pertama hingga akhir pertandingan. Kami berharap untuk meresponnya dengan lolos. Di sisi lalin, kami harus berlajar dari kegagalan ini dan fokus di Liga," sambungnya.

Ramos berharap timnya segera melupakan kegagalan ini. Menurut bek asal Spanyol tersebut, Madrid harus fokus dalam persaingan di Primera Division dan Liga Champions.

"Di klub ini, Anda harus tetap tenang dan fokus meningkatkan kualitas. Kami harus terus maju dan fokus di Liga Champions dan Lal Liga. Kami akan memberikan segalanya," tutur Ramos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com