Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggawa Belgia Bantah Diminati Bayern

Kompas.com - 30/12/2014, 09:03 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

WOLFSBURG, KOMPAS.com - Agen Kevin de Bruyne, Patrick de Koster, mengatakan, kliennya tidak pernah dihubungi Bayern Muenchen untuk pindah pada Januari mendatang. Menurut Koster, De Bruyne akan menghormati kontraknya bersama VfL Wolfsburg hingga 2019.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Jerman mengabarkan rumor transfer De Bruyne ke Bayern. Penampilan gemilang De Bruyne pada musim ini menjadi alasan Bayern menyatakan minat merekrut penggawa tim nasional Belgia itu.

"Saya tidak pernah berbicara dengan pihak Bayern Muenchen. Tidak ada kontak dengan Bayern ataupun dengan klub lain," jelas De Koster kepada Sport1.

"Kevin de Bruyne menjalani musim yang bagus bersama Wolfsburg. Wajar jika banyak klub yang tertarik. Namun, tidak ada satupun yang menghubungi saya."

"Kami hanya berterima kasih kepada Wolfsburg. De Bruyne punya kontrak hingga 2019. Setelah Piala Dunia lalu, De Bruyne bermain bagus untuk Wolfsburg. Yang dipikirkannya hanya Wolfsburg. De Bruyne ingin bertahan di sini," lanjut De Koster.

De Bruyne dibeli Wolfsburg dari Chelsea pada Januari 2014. Sejak pindah ke Volkswagen Arena, De Bruyne telah mencetak enam gol dan 15 assist dalam 31 penampilannya di Bundesliga.

"Saya menghormati Wolfsburg dan berterima kasih kepada Direktur Olahraga Klaus Allofs yang memberikan kesempatan kepada De Bruyne saat tidak pernah mendapat kesempatan bermain di Chelsea," ujar sang agen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com