Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wolfsburg Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Chelsea

Kompas.com - 12/01/2014, 19:54 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Wolfsburg selangkah lagi dikabarkan bakal mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea, Kevin de Bruyne.

De Bruyne merupakan salah satu pemain yang tidak masuk ke dalam rencana pelatih Jose Mourinho musim ini. Chelsea pun awalnya mematok banderol 25 juta pounds atau sekitar Rp 501 miliar.

Akan tetapi, Wolfsburg disebut telah berhasil merayu The Blues untuk memberikan diskon sehingga mereka hanya akan membayar 18 juta pound saja untuk bisa mendapatkan jasa pemain 22 tahun itu.

"Ini bukan berarti bahwa kami bisa memastikan sudah ada kesepakatan atau tidak. Tetapi, kami memang tidak begitu jauh lagi (sepakat) dengan Chelsea," ungkap Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, seperti dilansir Skysports.

De Bruyne memang perlu mendapat kesempatan bermain reguler di level klub. Maklum saja, jika terus dicadangkan, peluang dia tampil bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2014 Brasil bisa tertutup.

Wolfsburg sendiri tertarik membawa De Bruyne karena musim lalu cukup sukses ketika bermain di Bundesliga bersama Werder Bremen dengan status sebagai pemain pinjaman Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com