Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wilshere Ungkap Masalahnya dengan Wenger

Kompas.com - 20/11/2014, 20:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkapkan, manajer Arsene Wenger tidak membiarkannya bermain di posisi favoritnya di tim nasional Inggris. Menurut Wilshere, hal itulah yang membuat dirinya kurang tampil maksimal bersama Arsenal.

Wilshere tampil bagus saat membela Inggris ketika menghadapi Slovenia dan Skotlandia. Dalam pertandingan itu, Wilshere bermain di posisi holding midfielder di depan barisan pertahanan Inggris.

"Ya, tetapi formasi yang kami mainkan di Arsenal sedikit berbeda," ujar Wilshere ketika ditanya apakah dia harus bermain di posisi holding midfielder di skuad The Gunners.

"Aku tidak memikirkannya ketika bermain di Arsenal. Aku sudah berbicara dengan manajer mengenai hal itu dan dia belum melihatku bermain di posisi itu. Jadi, ini adalah keputusan manajer."

"Saat ini, menurutku Mikel Arteta cedera dan Mathieu Flamini bermain di posisi itu. Ini tergantung kepadanya. Jika dia ingin aku bermain di posisi tersebut, aku akan melakukannya," tambah pemain berusia 22 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com