Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Draxler Absen hingga Tahun 2014 Berakhir

Kompas.com - 04/11/2014, 00:32 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Schalke
GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - Gelandang FC Schalke 04, Julian Draxler, akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Operasi tersebut akan membuat Draxler absen hingga tahun ini berakhir.

Draxler mengalami cedera paha ketika membela Schalke melawan Augsburg pada Jumat lalu. Pada laga tersebut, The Royal Blues meraih kemenangan 1-0.

Setelah pertandingan, pihak Schalke langsung melakukan pemeriksaan medis terhadap pemain berusia 21 tahun itu. Pada Senin (3/11/2014), Direktur Olahraga Horst Heldt mengonfirmasi Draxler bakal naik meja operasi.

"Setengah musim awal Bundesliga sudah berakhir bagi Draxler. Sang pemain mengalami masalah pada otot paha kanannya," jelas kubu Schalke.

"Saat ini, dia sedang melakukan perjalanan menuju Stuttgart. Dia akan segera dioperasi atas persetujuan dokter (Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt)," lanjut pihak klub.

Draxler merupakan pemain penting bagi Schalke. Dia sudah menjalani debut sebagai pemain Schalke sejak musim 2010-11. Hingga sekarang, Draxler telah tampil sebanyak 157 pertandingan dan mencetak 29 gol untuk Schalke di berbagai ajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com