Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Napoli Pastikan Posisi Benitez Aman

Kompas.com - 16/10/2014, 04:52 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

NAPLES, KOMPAS.com - Presiden Napioli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan posisi pelatih Rafael Benitez tetap aman, meski I Partenopei belum menunjukkan kinerja yang baik selama musim ini.

Untuk sementara, Napoli hanya berada di posisi ketujuh klasemen Serie-A sampai pekan keenam. Napoli memiliki sepuluh poin atau tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Musim lalu, Napoli duduk di urutan ketiga di bawah Juventus dan AS Roma. De Laurentiis lantas mendukung Benitez dalam perekrutan sejumlah pemain baru pada musim ini. Namun, Benitez belum bisa membawa Napoli tampil konsisten dan harus tersingkir dari babak play-off Liga Champions.

"Benitez melakukan tugasnya dengan baik bersama Napoli. Klub telah berkembang setiap hari dan tidak akan menyerah sampai akhir musim ini," kata De Laurentiis dilansir Soccerway.

"Saya juga senang dengan seluruh pemain. Mereka telah menunjukkan kesetiaan berseragam Napoli dan bekerja dengan sangat profesional," lanjut De Laurentiis.

Pada pekan berikutnya, Napoli harus menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (19/10/2014). Inter Milan saat ini berada di urutan kesepuluh dengan delapan poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com