Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"AS Roma Lebih Kuat ketimbang Juventus"

Kompas.com - 09/10/2014, 20:03 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
ROMA, KOMPAS.com — Presiden AS Roma James Pallota menilai, timnya lebih kuat ketimbang Juventus. Ia pun mengaku optimistis, skuad I Giallorossi bisa meraih scudetto pada musim ini.

Pernyataan itu diungkapkan Pallota saat menanggapi kekalahan 2-3 dari Juventus. Hasil itu membuat selisih poin Roma dan Juventus kini berjarak tiga angka di peringkat satu dan dua klasemen sementara Serie-A.

"Bagi saya, kami lebih kuat ketimbang Juventus. Pertandingan Minggu lalu membuktikan hal ini, meskipun kami kalah dalam pertandingan tersebut," ungkap Pallota.

"Juventus adalah tim kuat, tetapi kami memiliki pemain dengan level yang sama. Kami juga mempunyai Davide Astori, Kevin Strootman, dan Daniel De Rossi, para pemain yang sangat menentukan."

"Mengapa kami tidak boleh percaya diri? Saya tidak pernah berpikir bahwa kami tim lemah ketika menghadapi Juventus di Turin."

"Kami dapat memenangi scudetto. Kami sangat kuat dan mempunyai beberapa pemain bertalenta. Kami bisa lebih baik lagi dari ini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com