Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masa Depan Alves Tak Jelas

Kompas.com - 08/10/2014, 05:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Dani Alves, dikabarkan agennya, Dinorah Santa Ana, bakal memilih bertahan di Spanyol ketimbang harus hijrah ke Premier League pada musim depan.

Kontrak Alves bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2015. Direkrut Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, sebelumnya telah memastikan bahwa Alves akan pergi dengan status bebas transfer.

Alves banyak dikaitkan dengan klub-klub Premier League. Pemain berusia 31 tahun itu telah menyatakan akan bermain dI Inggris musim depan, tetapi tidak menyebut klub mana yang akan menjadi tujuannya.

"Masa depannya belum jelas. Sekarang kami sedang tidak bernegosiasi dengan siapapun. Tidak dengan Barcelona ataupun klub lain," ungkap Santa Ana.

"Kami akan senang bertahan di sini, terutama karena anak kami berada di sini. Tidak ada yang memberitahu kami bahwa mereka ingin pergi. Tahun lalu, dia memang ingin ke Premier League, tetapi wawancara itu sudah lama," tuturnya.

Alves sudah bermain untuk Barcelona sejak musim panas 2008. Hingga kini, Alves sudah merasakan empat gelar Primera Division, dua gelar Liga Champions, dua titel Piala Dunia Antarklub, dua juara Piala Super Eropa, dua gelar Copa del Rey, dan empat trofi Piala Super Spanyol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com