Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Griezmann Enggan Disebut Penerus Ribery

Kompas.com - 06/10/2014, 22:30 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, enggan disamakan dengan Franck Ribery. Menurut Griezmann, dia belum berada di level seperti Ribery.

Griezmann disebut-sebut sebagai bintang masa depan tim nasional Perancis. Setelah Perancis kehilangan Ribery yang mengundurkan diri, maka Griezmann dianggap sebagai penerus Ribery. Anggapan tersebut ternyata dibantah Griezmann.

"Aku bukan penerus Ribery. Aku belum berada di level seperti Ribery. Aku juga tidak merasa ada tekanan untuk menjadi sepertinya. Itu hanya datang dari para wartawan dan di lapangan," jelas Griezmann kepada L'Equipe.

"Aku berada di klub besar dan akan terus banyak belajar. Aku ingin meningkatkan kualitas di bawah asuhan Diego Simeone dan para staf pelatihnya. Aku bekerja keras dan mencoba lebih baik lagi dalam hal fisik dan taktik," lanjut Griezmann.

"Aku diharapkan bisa merusak pertahanan lawan dan juga bagus saat bertahan. Aku menyukai keduanya. Aku sekarang tahu bagaimana cara melakukan pelanggaran ringan untuk menghentikan sebuah serangan balik lawan," kata Griezmann.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com