Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hazard Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Kompas.com - 29/09/2014, 14:25 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Eden Hazard mengungkapkan, jika dia pindah dari Chelsea, maka klub tujuan berikutnya adalah LOSC Lille. Dengan demikian, Hazard menutup pintu untuk klub yang selama ini mengincarnya, Paris Saint-Germain.

PSG dikabarkan media-media Perancis kerap melakukan pendekatan untuk meminang Hazard. Akan tetapi, upaya tersebut hanya bertepuk sebelah tangan.

Hazard mengaku nyaman bermain di Chelsea. Kalaupun pergi, pemain internasional Belgia itu hanya ingin pindah ke klub yang membesarkannya, Lille. Di Lille, Hazard menimba ilmu selama lima tahun sejak 2007.

"PSG setara dengan Chelsea. Namun, untuk menjadi klub besar, PSG harus lebih dahulu memenangi Liga Champions. Aku bahagia bersama Chelsea dan ingin berkembang di klub ini. PSG tidak ada di dalam pikiranku," kata Hazard kepada Canal Plus.

"Kembali ke Ligue 1? Mungkin saja suatu hari nanti. Namun, aku hanya ingin ke Lille. Ligue 1 merupakan liga yang hebat di Eropa, meski bukan yang terbaik. Itu liga untuk para pemain muda," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com