Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hazard Selangkah Lagi Cetak Rekor di Chelsea

Kompas.com - 15/09/2014, 21:53 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan selangkah lagi bakal menandatangani kontrak baru bersama skuad The Blues yang bakal menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Stamford Bridge.

Hazard masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. Menurut Goal.com, Chelsea akan memperpanjang kontrak Hazard hingga 2019 dan bakal memberinya gaji lebih dari 250.000 pounds per pekan plus bonus performa di setiap pertandingan.

Jika kabar ini benar, Hazard akan berstatus sebagai pemain bergaji terbesar di Chelsea. Predikat tersebut saat ini dipegang Cecs Fabregas, yang mendapatkan gaji sebesar 250.000 pounds per pekan.

Salah satu alasan manajemen Chelsea memperpanjang kontrak Hazard karena manajer Jose Mourinho khawatir gelandang asal Belgia itu dilirik oleh klub lain pada musim depan. Apalagi, beberapa klub besar di Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik merekrutnya.

Terkait ketertarikan sejumlah klub besar itu, Hazard sempat mengatakan, "Aku 100 persen masih di Chelsea. Tentu, dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tetapi, aku masih memiliki kontrak bersama Chelsea dan ingin bertahan di sini. Ini hanya awal dari pembicaraan yang tepat, jadi kami mempunyai waktu."

Chelsea dikabarkan akan mengumumkan kesepakatan tersebut dalam beberapa pekan ke depan. Pada pekan lalu, Chelsea sudah lebih dulu mengonfirmasi bahwa kiper asal Belgia, Thibaut Courtois, telah menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com