Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Ogah Datangkan Penyerang Baru

Kompas.com - 21/07/2014, 20:08 WIB
Ferril Dennys

Penulis


LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan timnya takkan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Wenger, yang menjadi prioritas The Gunners adalah mendatangkan kiper dan bek tengah.

Meriam London memiliki empat penyerang yakni Olivier Giroud, Lukas Podolski, Yaya Sanogo, dan Alexis Sanchez. Pemberitaan yang berkembang di London, The Gunners sangat tertarik mendatangkan bomber AC Milan, Mario Balotelli. Namun, menurut CEO Milan, Adriano Galliani, pihaknya belum menerima tawaran dari klub manapun termasuk Arsenal untuk Balotelli.

"Kami tidak memerlukan pemain lagi di lini depan," tegas Wenger.

Wenger mengakui timnya membutuhkan kiper sebagai pelapis Wojciech Szczesny dan bek tengah untuk mengantisipasi hengkangnya Thomas Vermaelen ke Manchester United. Arsenal disinyalir tertarik mendatangkan kiper Nice, David Ospina.  

"Yang pasti kami membutuhkan kiper dan setelahnya semua tergantung bagaimana gelandang kami bisa menjalani musim tanpa cedera mulai dari awal musim. Mungkin pada posisi bek tengah," beber Wenger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com