Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reina Putuskan Masa Depan Usai Piala Dunia

Kompas.com - 28/05/2014, 06:11 WIB
KOMPAS.com - Pepe Reina menegaskan bahwa dia akan berpikir tentang masa depannya di klub setelah membela Spanyol di Piala Dunia 2014. Menurut penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut, sejauh ini tak ada yang perlu dibicarakan.

Reina masuk dalam daftar 30 skuad sementara El Matador untuk turnamen empat tahunan yang akan berlangsung di Brasil. Dia berharap namanya tetap dipertahankan sehingga masuk 23 pemain yang akan diboyong pelatih Vicende del Bosque menuju putaran final yang mulai bergulir 12 Juni mendatang.

Reina merupakan penjaga gawang klub Serie-A, Napoli. Dia masih berstatus pemain pinjaman dari klub Premier League, Liverpool. Mengenai masa depannya, Reina mengatakan bahwa semuanya harus dibicarakan lebih dulu dengan The Reds.

"Saat ini, saya hanya berpikir tentang tim nasional," ujar Reina kepda Cadena SER. "Sehubungan dengan klub baru, pertama saya harus berbicara dulu dengan Liverpool."

Sejauh ini, Reina kerab dihubungkan dengan Barcelona dan Atletico Madrid, selain akan dipermanenkan oleh Napoli. Mengenai hal itu, Reina mengatakan: "Tak ada apapun dari Barcelona. Mereka baru saja membeli Ter Stegen - sehingga posisi itu sudah diisi."

"Dan saya tidak pernah melakukan kontak dengan Atletico Madrid. Lagi pula, saya yakin mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan Courtois."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com