Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Chelsea Fantastis, tetapi PSG Tak Gentar"

Kompas.com - 01/04/2014, 22:38 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber UEFA
PARIS, KOMPAS.com - Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, memuji Chelsea sebagai tim fantastis. Meski begitu, Ibra menyatakan, timnya takkan gentar saat melawan Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc Des Princes, Rabu (2/4/2014).

"Bagiku, Chelsea adalam tim favorit pada perempat final. Kami akan melawan sebuah tim fantastis. Namun, kami tak perlu takut. Kami akan menempatkan diri kami bahwa Chelsea seperti sembilan tahun lalu, saat mereka dibeli ( Roman Abramovich)," kata Ibra di situs resmi UEFA.

"PSG memiliki pemain berpengalaman. Beberapa di antaranya pernah menjuarai Liga Champions. Kami banyak berkembang. Pertandingan besok adalah ujian berat bagi kami dan akan menunjukkan di mana level kami," lanjutnya.

Chelsea datang ke Parc Des Princes setelah menuai kekalahan 0-1 dari Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan lalu. Bomber andalan Meriam London, Samuel Eto'o, juga tak bisa tampil pada pertandingan nanti karena masih dibekap cedera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com