Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham: PSG Punya Peluang Singkirkan Chelsea

Kompas.com - 31/03/2014, 17:32 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PARIS, KOMPAS.com — Mantan pesepak bola, David Beckham, yakin bekas klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), berpeluang menyingkirkan Chelsea di perempat final Liga Champions 2013-14. Beckham menyebut sosok Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva sebagai kunci permainan PSG.

PSG akan lebih dahulu menjamu Chelsea di Stadion Parc des Princes, Paris, 2 April nanti. Kemudian, pasukan Laurent Blanc gantian bertandang ke Stadion Stamford Bridge pada 8 April 2014.

"Saya pikir PSG memiliki kesempatan di Liga Champions musim ini. PSG melawan Chelsea yang dilatih Jose Mourinho. Mourinho membawa Chelsea ke level yang berbeda. Namun, saya rasa PSG punya kesempatan," kata Beckham kepada beIN Sport.

Beckham mengakhiri karier sebagai pesepak bola di PSG pada musim lalu. Meski hanya membela PSG singkat, tetapi Beckham merasakan gelar Ligue 1.

"Saya tersenyum saat setiap orang menanyakan soal PSG. Saya mempunyai pengalaman enam bulan di sana dengan para pemain lain, para pendukung, dan klub itu. PSG merupakan klub hebat," jelas pria berkebangsaan Inggris itu.

"Saya diterima oleh klub dengan tangan terbuka. Itu pengalaman menakjubkan selama enam bulan. PSG adalah klub kuat dengan para pemain hebat," lanjutnya.

"PSG memiliki pemain hebat seperti Thiago Silva. Dia adalah bek terbaik di dunia. Lalu, mereka juga punya Zlatan Ibrahimovic. Saya senang bisa bermain dengannya," jelas Beckham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com