Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carrick: MU Semakin "Pede" jika Kalahkan City

Kompas.com - 24/03/2014, 21:37 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menyatakan timnya akan semakin percaya diri seandainya berhasil mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Selasa (25/3/2014).

MU sedang dalam performa terbaiknya dalam dua laga terakhir. Seusai mengalahkan Olympiakos 3-0 yang membuat Setan Merah lolos ke perempat final Liga Champions, Wayne Rooney dan kawan-kawan meraih kemenangan dengan  mengalahkan West Ham United 2-0 pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Performa City juga cukup meyakinkan. Yaya Toure dan kawan-kawan untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan merangkum 63 poin dari 28 laga. Mereka hanya tertinggal enam angka dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen yang telah melakoni 31 laga.
 
"Secara umum, saya pikir kami sudah cukup bagis. Kami  sudah menunjukkan tanda-tanda kembali ke bentuk yang kami inginkan. (Saat melawan West Ham) aku pikir kami bermain baik pada saat ini. Kami bermain luar biasa dan membuat beberapa peluang bagus. Pada babak pertama mungkin kami sedikit kecewa tidak bisa unggul lebih dari 2-0," kata Carrick.

"Mengalahkan City akan membantu kami meraih kemenangan lain. Hal itu akan membuat kami bisa melaju. Namun, hal itu bukan untuk memperbaiki kekalahan yang kami alami dalam beberapa bulan terakhir. Mudah-mudahan kami bisa menampilkan permainan terbaik kami. Tentunya, laga ini merupakan laga sulit. Pertandingan sulit bagi kedua tim," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com