Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Villa Mungkin Absen Lawan AC Milan

Kompas.com - 04/02/2014, 00:54 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Atletico Madrid bakal tak diperkuat striker David Villa ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan. Striker internasional Spanyol ini diprediksi belum pulih saat Los Rojiblancos menjalani laga krusial tersebut.

Villa mengalami cedera otot seusai mencetak gol yang membantu Atletico menang 4-0 atas Real Sociedad, Minggu (2/2/2014), yang membuat mereka memuncaki klasemen sementara Liga BBVA. Belum ada pernyataan resmi mengenai berapa lama striker berusia 32 tahun ini bakal absen, tetapi sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan bahwa cedera paha yang dialaminya membuat mantan striker Barcelona ini harus menepi lebih dari 10 hari hingga tiga pekan.

Jika demikian, maka Villa dipastikan tak bisa masuk skuad Atletico ketika melawan Milan. Padahal, mereka akan bertemu salah satu raksasa Eropa tersebut pada 19 Februari mendatang untuk berjuang memperebutkan satu tiket menuju babak perempat final.

Villa, yang mulai menyita perhatian dunia ketika menjadi bintang Valencia, diharapkan sudah bisa fit 100 persen ketika Atletico menjamu Rossoneri di Vicente Calderon pada 11 Maret pada laga leg kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com