Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/02/2014, 19:03 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Jose Mourinho menyatakan, Chelsea akan tampil menyerang saat melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Senin (3/2/2014).

City terkenal perkasa dengan catatan selalu menang jika bermain di kandangnya. Selain itu, lini depan City juga sangat tajam. Dari tiga laga terakhir, tim besutan Manuel Pellegrini tersebut mengemas 12 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Sebaliknya, London Biru memiliki pertahanan yang sangat solid. Mereka merupakan tim paling sedikit kebobolan dengan catatan 20 gol dari 23 laga. Pertahanan Chelsea yang sangat solid akan diuji oleh ketajaman lini depan City.

"Kami akan memainkan permainan kami yakni bermain bagus dan ingat juga mereka bisa menghentikan kami. Kami akan lebih berpikir soal diri kami sendiri daripada mengenai mereka," jelas Mourinho.

"Saya ingin menyerang mereka. Mungkin setelah 10 atau 20 menit, Anda sadar bahwa Jose tidak menyerang. Jika tidak bisa (menyerang) karena saya tidak bisa. Saya tidak tahu jika tim lain menolak menyerang atau mereka tidak bisa menyerang," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com