Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenji Adacihara Merapat ke Persita Tangerang

Kompas.com - 07/01/2014, 19:45 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesepak bola asal Jepang, Kenji Adacihara, hampir dipastikan akan membela Persita Tangerang pada musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Hal itu setelah pelatih klub, Arcan Iurie, menyatakan puas dengan performa yang ia tampilkan, dalam proses seleksi yang dilaksanakan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (7/1/2014).

Dalam proses seleksi tersebut, Pendekar Cisadane melakukan uji tanding melawan Ligina Sportindo. Laga tersebut dimenangkan Persita dengan skor 3-1, dan gol pertama Persita dicetak oleh Kenji.

"Tipe bermain Kenji sesuai dengan taktik dan strategi yang saya butuhkan, dia cepat beradaptasi dengan tim," kata Arcan saat ditemui usai pertandingan.

Sementara itu, asisten manajer klub, Fahri Minarso, juga sependapat dengan Arcan. Menurutnya, pihak manajemen akan segera menyelesaikan proses penandatanganan kontrak dengan mantan pemain Persib Bandung itu.

"Kenji hampir pasti kami kontrak. Negosiasi sudah berlangsung dan hanya tinggal finalisasi saja. Dia memang pemain yang dibutuhkan oleh Arcan," jelas Fahri.

Kenji sendiri mengungkapkan, sebelumnya, pihak manajemen Persita telah menghubunginya terlebih dahulu. Manajemen klub lah yang memintanya untuk datang dalam proses seleksi.

"Saya baru saja datang ke sini. Pelatih bilang dia perlu jasa saya, dan saya lihat Persita punya tawaran yang menarik serta timnya bagus, jadi saya datang ke sini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com