Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moyes: MU Targetkan Juara di Berbagai Ajang

Kompas.com - 11/12/2013, 06:35 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United, David Moyes, menilai timnya tampil buruk pada babak pertama, tetapi mampu memperbaikinya pada babak kedua pertandingan keenam Grup A Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, di Old Trafford, Selasa (10/12/2013).

Laga itu berakhir 1-0 untuk MU. Gol semata wayang dicetak bek Phil Jones pada menit ke-67.

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, MU menguasai bola sebanyak 54 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari sepuluh percobaan, sementara Shakhtar Donetsk melepaskan sepuluh tembakan titis dari sepuluh percobaan.

"Kami harus memenangi pertandingan dan laga ini adalah salah satunya. Kami kehilangan bola dengan cara buruk pada babak pertama, yang bukanlah kebiasaan kami. Namun, pada babak kedua, kami bermain jauh lebih baik," ujar Moyes.

Dengan hasil tersebut, MU mengakhiri fase grup sebagai juara Grup A dengan nilai sebelas, atau unggul tiga angka dari Shakhtar Donetsk, di tempat kedua.

"MU harus berusaha meraih juara di berbagai ajang. Itulah tugasnya. Tim ini sangat bagus di turnamen ini dan kami harus berusaha, dan menjadi semakin baik, seiring berjalannya turnamen ini. Ini kompetisi yang sulit, kompetisi yang sulit bagi kami, tetapi kami akan fokus pada pertandingan terdekat," ulas Moyes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com