Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Jamu DC United, Panitia Cetak 26.000 Tiket

Kompas.com - 29/11/2013, 18:43 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan menjamu klub Amerika Serikat, DC United, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada tanggal 6 Desember 2013 mendatang. Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB malam itu dipastikan dapat disaksikan langsung oleh puluhan ribu pasang mata Bobotoh karena panitia penyelenggara pertandingan telah mencetak sebanyak 26.000 tiket.

"Sesuai dengan kapasitas stadion," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Dadang Danubrata saat konferensi pers di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (29/11/2013).

Namun, untuk para Bobotoh yang tidak sempat menyaksikan langsung ke stadion tidak perlu khawatir. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta, SCTV.

Di tempat yang sama, sekretaris panpel pertandingan, Budi Bram mengimbau kepada seluruh Bobotoh yang hadir langsung di stadion agar bisa tertib dan tidak menyalakan kembang api atau petasan. Pasalnya, pertandingan tersebut juga akan disiarkan langsung di Amerika Serikat karena akan direlay dari Bandung.

"Kesuksesan penyelenggaraan laga ini tidak hanya membawa nama baik Persib saja, tetapi juga nama baik Indonesia di mata penggemar sepak bola di Amerika Serikat," ujar Budi.

Panpel pertandingan telah merilis harga tiket untuk pertandingan tersebut. Adapun harga tiket untuk tribun VIP dijual seharga Rp 150.000, Tribun Barat I dan II seharga Rp 75.000. Sementara untuk Tribun Timur dijual seharga Rp 40.000, Tribun Utara dan selatan dijual dengan harga yang sama sebesar Rp 25.000.

Tiket-tiket tersebut dapat dipesan di Graha Persib, Koperasi Jasdam Stadion Siliwangi, Radio Bobotoh FM, Pengcab PSSI kota Bandung, Asosiasi PSSI Jawa Barat, Sekretariat Viking Jalan Gurame dan Banda, serta sekretariat Bomber dan The Bombs di Stadion Persib.

"Diharapkan juga Bobotoh membeli tiket resmi dan tidak membeli di calo," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dipastikan menjamu tamu dari Amerika Serikat, DC United, pada tanggal 6 Desember 2013 mendatang. Laga perhabatan berkelas internasional tersebut akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pukul 18.30 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com